CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 15-12-2022 13:36:53

Dilihat : kali

Sudahkah anda tahu, ternyata apabila seseorang mengalami benjolan di sekitar anus dan merasakan nyeri ketika BAB, itu merupakan tanda bahwa seseorang tersebut mengalami penyakit ambeien luar loh.

 

Ambeien Luar Seperti Apa?   

Sebelum mengetahui ambeien luar, alangkah baiknya kita mengatahui terlebih dahulu tentang apa itu ambeien?

Ambeien atau biasa di sebut oleh masyarakat dengan nama wasir merupakan salah satu penyakit di mana terdapat benjolan atau pembengkakan pada permukaan pembuluh darah di sekitar lubang anus atau di bagian bawah rektum.

Kondisi ini biasanya di sebabkan oleh adanya tekanan besar pada pembuluh darah, seperti mengejan terlalu keras saat BAB, mengejan terlalu keras ketika melahirkan, kebanyakan duduk dan obesitas.

 

Ambeien sendiri terbagi menjadi 2 jenis yaitu wasir dalam dan wasir luar.

Wasir dalam (internal) adalah pembengkakan pada pembuluh darah yang terjadi di dalam dubur dan tidak bisa dilihat dari luar. Tidak nyeri tapi bisa menyebabkan feses (tinja) yang berdarah,

 

Wasir luar (eksternal) adalah pembengkakan pada pembuluh darah yang terjadi di dekat atau di luar dubur, terlihat dari luar dan terasa nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah.

 

Seperti apa ambien luar yang sudah parah?

Menurut para ahli kesehatan, pada jenis ambeien luar yang sudah parah pada umumnya di tandai dengan gejala-gejala seperti berikut,

 

1. Benjolan akan semakin membesar

2. Warna benjolan sudah berubah, seperti biru kehitaman

3. Pasien merasakan nyeri yang teramat sakit

4. Mengalami pendarahan

      Oleh karena itu, apabila anda mengalami ambeien harus segera di tangani dengan tepat.

Pasalnya jika ambeien di biarkan saja, akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan pasiennya.

 

Berapa lama ambeien luar akan kempes?

Tahukah kamu, proses pengempesan benjolan ambeien tidak bisa di samaratakan. Sesuai dengan tingkat keparahan benjolan ambeien tersebut.

Untuk pasein yang mengalami ambeien yang ringan dengan pembengkakan yang kecil, biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Dengan jangka waktu 1 minggu.

Tentu saja apabila dibarengi dengan pengobatan secara teratur, maka kemungkinan waktu penyembuhannya pun dapat menjadi lebih cepat.

 

Sedangkan untuk kasus pasien yang mengalami ambeien yang berat. Seperti disertai perdarahan yang beku, penyembuhannya dapat menjadi lebih lama, mencapai 2 minggu lebih.

Apabila pada masa ini ambeien di biarkan saja. Kemungkinan besarnya ambeien tersebut akan semakin sangat membesar, dan dapat terjadinya pendarahan yang bisa memicu anemia dll.

 

Oleh karena itu, agar terhindar dari bahaya ambeien. Para pasien di sarankan untuk melakukan pencegahan. Dimulai dari mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, hindari melakukan aktivitas yang mengangkat beban terlalu berat dan melakukan olahraga secara rutin serta teratur.

 

Terimakasih!     

Jual Obat Wasir di Kota Tasikmalaya

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Kota Tasikmalaya

Naha anjeun ngalaman wasir sareng hoyong milarian ubar anu ngajual wasir di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Anjeun dina tempat katuhu. Telah kami sediakan obat wasir alami terbaik yaitu Kapsul Wasir. Kapsul Wasir merupakan obat wasir terbaik yang dibuat dengan modern dan dari bahan alami pilihan diantaranya Daun Ungu, Temulawak, Meniran dan Kunyit. Berdasarkan h



1493 Kali