CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 20-12-2022 10:37:28

Dilihat : kali

Pernahkah anda merasakan nyeri yang teramat sangat parah saat buang air besar atau saat duduk?

Perlu anda ketahui, bahwa gejala-gejala tersebut merupakan tanda-tanda penyakit wasir loh.

 

Apa itu wasir?

Wasir atau ambeien, secara medis dikenal sebagai hemorroid, adalah adanya suatu pembengkakan atau benjolan pada pembuluh darah yang melapisi anus dan rektum (ujung usus besar).

 

Kondisi ini disebabkan oleh adanya suatu tekanan pada pembuluh darah secara berulang-ulang. Pada umumnya, salah satu aktifitas atau kondisi yang dapat menekan pembuluh darah secara berulang-ulang yaitu seperti, duduk terlalu lama, mengejan terlalu keras ketika BAB, Obesitas dan kehamilan.

 

Tentu saja dengan adanya benjolan di bagian dubur tersebut, seseorang yang mengalami ambeien tersebut akan mengalami gejala seperti merasakan sakit ketika BAB, gatal-gatal di bagian anus, nyeri ketika duduk dan merasakan rasa tidak nyaman.

               

Lalu Apakah Ambeien Bisa Sembuh Dengan Sendirinya?

Menurut para ahli kesehatan, wasir dapat hilang dengan sendirinya tanpa melakukan operasi atau perawatan khusus, namun, ini hanya berlaku untuk gejala ambeien ringan.

Tentu saja di bantu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, aktivitas, serta mengkonsumsi kapsul wasir secara teratur, maka waktu penyembuhan akan lebih cepat.

 

Apa Pantangan Penyakit Ambeien?

1. Hindari duduk terlalu lama

Duduk terlalu lama dapat mengakibatkan pembuluh darah di sekitar anus akan tertekan, apalagi ketika anda memiliki berat badan berlebih, tentu saja akan ambeien semakin parah.

 

2. Hindari mengangkat beban berlebih

Mengangkat beban berat dapat menyebabkan lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus dan memperparah ambeien

 

3. Kurangi mengkonsumsi makanan rendah serat

Seperti yang di jelaskan di atas, salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan wasir yaitu tubuh kekurangan serat. Jadi hindari makanan yang mengandung rendah serat seperti kentang, roti putih atau makanan cepat saji.

 

4. Jangan mengkonsumsi makanan tinggi garam

Selain menghindari makanan rendah serat, anda juga harus menghindari makanan yang mengandung garam atau sodium tinggi.

 

Hal tersebut karena, garam akan menyebabkan tekanan lebih pada pembuluh darah termasuk pembuluh di area anus. Dan kondisi ini dapat membuat ambeien anda semakin memburuk.

 

Selain menghindari pantangan ambeien. Sebaiknya anda juga mengkonsumsi bahan herbal alami yaitu kapsul wasir yang terbukti menjadi solusi mengatasi ambeien tanpa operasi.

Kapsul wasir diproses secara alami tanpa campuran bahan kimia untuk mempertahankan kandungan nutrisi dari bahan-bahan tersebut.

 

Ingatlah untuk rutin mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan minum air putih yang cukup untuk mencegah kambuhnya nyeri ambeien.

 

 Terima kasih banyak.

Jual Obat Wasir di Sampang Jawa Timur

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Sampang Jawa Timur

Wasir atau ambeien adalah terjadinya pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah anus. Wasir anda belum kunjung sembuh walau sudah coba banyak minum obat. Mau operasi tapi biayanya mahal?Apakah sudah mencoba solusi obat wasir alami dari kami? Terbuat dari 4 bahan alami terbaik yaitu Daun Ungu, Meniran, Temulawak dan Kunyit.Berdasarkan hasil riset dan penelitian, empat b



596 Kali