CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 21-12-2022 10:22:01

Dilihat : kali

Sudahkah anda mengetahui, ternyata apabila seseorang mengalami benjolan di sekitar anus dan merasakan sakit ketika BAB, itu merupakan tanda bahwa seseorang tersebut mengalami penyakit ambeien luar loh.

 

Apa Itu Ambeien Luar ?

Ambeien luar atau ambeien eksternal merupakan adanya suatu benjolan atau pembengkakan pada pembuluh darah yang terjadi di dekat atau di luar dubur.

Hal ini bisa terjadi karena adanya suatu tekanan pada pembuluh darah secara berulang-ulang yang di sebabkan oleh aktivitas dan pola hidup yang kurang sehat seperti duduk terlalu lama, terlalu sering mengangkat beban berat, tubuh kekurangan asupan serat dll.

 

Adapun gejala-gejala yang akan di rasakan ketika seseorang mengalami wasir luar seperti merasakan gatal-gatal di bagian anus, merasakan nyeri yang teramat sakit ketika duduk atau BAB dan pendarahan ketika BAB.

 

Apakah ambeien luar bisa hilang ?          

Menurut para ahli kesehatan benjolan wasir akan hilang berdasarkan ukuran dan tingkat keparahannya.

Tingkat ukuran dan keparahan wasir sendiri terbagi menjadi 4 macam, yaitu stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium 4.

 

Stadium 1.

Untuk gejala ambeien stadium 1 biasanya benjolan wasir tersebut akan sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu 1-2 minggu.

Karena untuk ambeien stadium 1 masih dalam tingkatan kondisi ringan. Dengan gejala mulai terjadi adanya benjolan namun benjolan tersebut tidak keluar.

 

Stadium 2.

Untuk gejala ambeien stadium 2 benjolan wasir tersebut akan sembuh dalam jangka waktu 1 bulan.

Dengan pembekakan yang tidak terlalu besar, Kendati demikian hal ini tentu saja di pengaruhi dengan perawatan, pola makan dan aktivitas yang dapat menyembuhkan benjolan wasir menjadi lebih cepat.

 

Sedangkan untuk stadium 3 dan stadium 4 tingkat ukuran dan keparahan dalam stadium ini sudah masuk dalam kategori gejala ambeien yang parah.

Karena untuk stadium ini benjolan wasir di area anus sudah lebih sering keluar bahkan sudah tidak bisa di masukan kembali, walaupun dengan bantuan jari.

Selain itu pasien yang sudah mencapai stadium ini akan merasakan nyeri yang teramat sakit dan akan sering mengalami terjadinya pendarahan.

 

Berapa lama benjolan ambeien akan kempes?

Tahukah kamu, proses pengempesan benjolan ambeien tidak bisa di samaratakan.  Harus sesuai dengan tingkat keparahan benjolan ambeien tersebut.

Untuk pasien yang mengalami ambeien yang ringan dengan pembengkakan yang kecil, biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Dengan jangka waktu 1 minggu.

 

Tentu saja apabila dibarengi dengan pengobatan secara teratur, maka kemungkinan waktu penyembuhannya pun dapat menjadi lebih cepat.

Sedangkan untuk kasus pasien yang mengalami ambeien yang berat. Seperti disertai perdarahan yang beku, penyembuhannya dapat menjadi lebih lama, mencapai 2 minggu lebih.

 

Apabila pada masa ini ambeien di biarkan saja. Kemungkinan besarnya ambeien tersebut akan semakin sangat membesar, dan dapat terjadinya pendarahan yang bisa memicu anemia dll.

Oleh karena itu, agar terhindar dari bahaya ambeien. Para pasien di sarankan untuk melakukan pencegahan. Dimulai dari menghindari makanan yang tidak boleh di makan saat ambeien.

 

Apa saja yang tidak boleh di makan saat ambeien?

               

1. Hindari Mengkonsumsi Makanan Pedas.

Hindari makan makanan pedas jika anda menderita wasir atau sembelit.

Jenis makanan pedas ini menyebabkan rasa sakit dan merangsang panas saat buang air besar dan dapat memperparah rasa nyeri wasir.

Untuk menghindari efek yang tidak diinginkan, hindari makan makanan pedas, seperti makanan yang banyak dicampur dengan cabai atau lada.

 

2. Kurangi Mengkonsumsi Daging.

Selain makanan pedas, daging adalah makanan berikutnya yang dapat memperburuk kondisi ambeien.

Hal tersebut karena daging sangat sulit untuk di cerna. Apalagi kondisi daging masih stengah matang atau masih berwarna merah.

 

3. Kurangi Mengkonsusmi Makanan Rendah Serat.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satu faktor utama penyebab wasir adalah kurangnya asupan serat dalam tubuh. Jadi hindari makanan rendah serat seperti kentang, roti putih dan makanan cepat saji.

 

4. Jangan Mengkonsumsi Makanan Tinggi Garam.

 Selain menghindari makanan rendah serat, anda juga harus menghindari makanan yang mengandung garam atau sodium tinggi.

Hal tersebut karnakan garam akan menyebabkan tekanan lebih pada pembuluh darah termasuk pembuluh darah di area anus. Dan kondisi ini dapat membuat ambeien anda semakin memburuk.

 

5. Hindari Minuman Berkafein.

Tak hanya makanan, minuman yang mengandung kafein pun turut menjadi pantangan saat ambeien. Terutama bila anda meminumnya dalam jumlah yang banyak.

Hal ini karena kafein diketahui menyebabkan iritasi pada lambung dan menyebabkan dehidrasi, sehingga dapat membuat wasir anda semakin parah.

Itulah mengapa minuman berkafein adalah pantangan bagi penderita wasir.

 

Selain menjauhi pantangan ambeien. Anda juga perlu mengkonsumsi obat alami yang dapat menyembuhkan atau mengurangi gejala ambeien.

 

Apa obat ambeien yang paling ampuh alami?

Selain menjauhi pantangan ambeien. Anda juga perlu mengkonsumsi ramuan herbal alami yaitu kapsul wasir yang terbukti menjadi solusi mengatasi wasir tanpa operasi.

Apa itu kapsul wasir?

Kapsul Wasir sendiri merupakan kapsul alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Bahan-bahan tersebut kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

 

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir?

Kapsul Wasir diformulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, benjolan pada anus, nyeri di anus dll.

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

Jual Obat Wasir di Jakarta Barat

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Jakarta Barat

Wasir anda belum kunjung sembuh walau sudah coba banyak minum obat. Mau operasi tapi biayanya mahal? Apakah sudah mencoba solusi obat wasir alami dari kami? Kapsul Wasir adalah obat wasir pilihan banyak masyarakat, yang terbuat dari bahan terbaik pilihan seperti Daun Ungu, Kunyit, Meniran dan Temulawak. 4 bahan terbaik ini secara empiris mamp



316 Kali