CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 21-12-2022 13:22:52

Dilihat : kali

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit ambeien. Ya, kondisi yang dikenal dengan penyakit wasir atau ambeien ini sangat umum terjadi di masyarakat indonesia maupun luar negri, terutama pada orang dewasa.

 

Namun sayangnya, bahaya wasir seringkali di remehkan oleh pasiennya. Padahal jika dibiarkan saja dalam jangka waktu yang panjang, wasir dapat membesar atau pecah. Apabila wasir pecah, dampak buruknya akan menyebabkan pendarahan yang mengakibatkan terjadinya anemia.

 

Seperti Apa Bentuk Ambeien ?

Seperti yang anda ketahui, ambeien sendiri merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami pembengkakan atau pembesaran pada bagian pembuluh darah di sekitar anus atau di bagian akhir usus besar (rektum).

Menurut para ahli kesehatan ambeien atau wasir sendiri memiliki bentuk yang bulat (benjolan) semacam daging yang tumbuh di dalam maupun di bibir anus.

 

Apabila seseorang mengalami benjolan wasir tersebut, tentu saja akan sangat mengganggu aktivitas paseinnya, terutama ketika anda duduk atau buang air besar, anda akan merasakan nyeri yang teramat sakit.

 

Berapa macam jenis ambeien ?

Pada umumnya ambeien terbagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien luar (eksternal) dan ambeien dalam (internal).

Ambeien Luar (Eksternal) adalah pembengkakan pada pembuluh darah yang terjadi di dekat atau di luar dubur, terlihat dari luar dan terasa nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah

Ambeien Dalam (Internal) adalah pembengkakan pada pembuluh darah yang terjadi di dalam dubur dan tidak bisa dilihat dari luar. Tidak nyeri tapi bisa menyebabkan feses (tinja) yang berdarah,

Apa yang harus di hindari saat ambeien?

Untuk mencegah penyakit ambeien anda semakin parah, alangkah baiknya ada beberapa hal yang harus anda hindari, guna mencegah terjadinya pembengkakan yang semakin parah.

 Berikut beberapa pantangan yang harus dihindari bagi penderita ambeien.

 

 1. Hindari Duduk Terlalu Lama

Duduk terlalu lama dapat mengakibatkan pembuluh darah di sekitar anus akan tertekan, apalagi ketika anda memiliki berat badan berlebih, tentu saja akan ambeien semakin parah.

 

2. Hindari Mengangkat Beban Berlebih

Mengangkat beban berat dapat menyebabkan lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus dan memperparah ambeien.

 

3. Kurangi Mengkonsusmi Makanan Rendah Serat

Seperti yang di jelaskan di atas, salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan wasir yaitu tubuh kekurangan serat. Jadi hindari makanan yang mengandung rendah serat seperti kentang, roti putih atau makanan cepat saji.

 

4. Jangan Mengkonsumsi Makanan Tinggi Garam

Selain menghindari makanan rendah serat, anda juga harus menghindari makanan yang mengandung garam atau sodium tinggi.

 

Hal tersebut karena, garam akan menyebabkan tekanan lebih pada pembuluh darah termasuk pembuluh di area anus. Dan kondisi ini dapat membuat ambeien anda semakin memburuk.

 

Selain menghindari pantangan ambeien. Sebaiknya anda juga mengonsumsi bahan herbal alami yaitu kapsul wasir yang terbukti menjadi solusi mengatasi ambeien tanpa operasi.

 Kapsul wasir diproses secara alami tanpa campuran bahan kimia untuk mempertahankan kandungan nutrisi dari bahan-bahan tersebut.

 

 Ingatlah untuk rutin mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan minum air putih yang cukup untuk mencegah kambuhnya nyeri ambeien.

 

 Terima kasih banyak.

Jual Obat Wasir di Kabupaten Batang Jawa Tengah

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Kabupaten Batang Jawa Tengah

Pusing operasi wasir mahal? Sudah coba berbagai obat tapi tidak kunjung sembuh ? Inilah solusi yang mungkin tepat buat anda. Mudah dan Murah. Kapsul Wasir adalah obat wasir alami yang terbuat dari bahan-bahan terbaik pilihan, yaitu Daun Ungu, Temulawak, Kunyit dan Meniran. Empat bahan pilihan sengaja dipilih karena keempat bahan ini mampu bersinergi/beke



430 Kali