CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 23-12-2022 14:38:01

Dilihat : kali

Memiliki bau badan yang tidak sedap tentu saja bisa merusak rasa percaya diri anda. Bau tak sedap bisa muncul tak hanya dari ketiak saja, tapi juga dari anus yang terkena ambeien loh.

Tentu anda tidak ingin kehilangan kepercayaan dalam hal ini bukan? Selain itu, bau ambeien biasanya disertai rasa nyeri yang teramat sakit dan rasa tidak nyaman ketika beraktivitas.

 

Kenapa ambeien bisa mengeluarkan bau ?

 

Menurut para ahli kesehatan hal ini bisa terjadi akibat keluarnya cairan dari benjolan ambeien yang terinfeksi oleh bakteri pada feses sehingga mengeluarkan bau.

Selain mengeluarkan bau, ambeien juga dapat mengakibatkan pasiennya merasakan gatal-gatal di area anus, panas di area anus, bahkan bisa mengeluarkan darah dan lendir dari anus ketika BAB.

 

Bau dubur yang tidak sedap seperti yang anda alami dapat terjadi pada wasir yang sudah masuk ke dalam kategori stadium 4 atau wasir yang mengalami kondisi kronis.

 

Wasir stadium 4 seperti apa?

Perlu anda ketahui, Wasir sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu wasir eksternal dan wasir internal.

Wasir Internal  (wasir dalam) yaitu munculnya pembengkakan yang terjadi di dalam saluran rektum, tidak nyeri tapi bisa menyebabkan feses yang berdarah.

 

Sedangkan pada Wasir External (wasir luar) yaitu munculnya benjolan yang terjadi di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan bisa sampai robek dan berdarah.

 

Selain itu, perlu di ingat juga bahwa wasir terbagi menjadi 4 stadium. Yaitu stadium 1, 2,3 dan 4. Semakin tinggi angkanya, semakin parah kondisi wasirnya.

 

Wasir stadium 1.

Wasir stadium 1 ini adalah kelas paling ringan dari wasir stadium wasir lain. Sebab gejala utama wasir pada stadium ini adalah keluarnya darah dari anus. Namun, bantalan anus tidak keluar dari dalam.

 

Wasir stadium 2.

Untuk stadium wasir 2, kondisi utama pada stadium ini yaitu rektum akan mengalami berdarah saat ditekan, dan bantalan keluar dari lubang anus. Ini dikenal sebagai prolaps rektum.

Namun, jika Anda berhenti mengejan, bantalan dubur akan segera masuk kembali. Tidak perlu repot untuk memasukannya kembali ke lubang anus.

 

Wasir stadium 3.

Pada tahap stadium 3 ini, bantalan atau benjolan dubur yang keluar dari anus tidak hanya saat mengejan. Namun kondisi ini bisa juga terjadi saat anda melakukan aktivitas normal.

Benjolan dubur tidak bisa lagi masuk secara spontan. Jadi anda harus mendorongnya kembali secara manual ke posisi awal.

 

Wasir stadium 4.

 Tahap ini tentu merupakan kondisi wasir yang paling serius. Dalam hal ini, bantalan anus selalu keluar. Benjolan ambeien akan semakin membengkak, bahkan menyababkan pecah yang mengakibatkan bau tidak sedap.

Oleh karena itu, tidak mungkin lagi memasukkan benjolan tersebut dengan jari anda.

 

Jika pada stadium 4 ini wasir tidak segera diobati. Wasir bisa menjadi sangat besar sehingga berdarah dan menyebabkan anemia.

Karena itu, untuk menghindari risiko wasir. Pasien disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan. Mulailah dengan menghindari makanan yang tidak boleh anda makan saat anda menderita wasir.

 

Apa yang harus di hindari saat ambeien ?

1. Hindari mengkonsumsi makanan pedas.

Hindari makanan pedas jika anda menderita wasir atau sembelit.

Jenis makanan pedas ini dapat menyebabkan rasa sakit dan merangsang panas saat buang air besar, dan membuat nyeri wasir semakin parah.

 

 Untuk menghindari efek yang tidak diinginkan, hindari mengkonsumsi makanan pedas seperti makanan yang banyak mengandung cabai.

2. Kurangi mengkonsumsi daging.

Selain makanan pedas, daging adalah makanan berikutnya yang dapat memperburuk kondisi ambeien.

Hal tersebut karena daging sangat sulit untuk di cerna. Apalagi kondisi daging masih setengah matang atau masih berwarna merah.

 

3. Kurangi mengkonsusmi makanan rendah serat.

Salah satu faktor utama penyebab wasir adalah kurangnya asupan serat dalam tubuh. Jadi hindari makanan rendah serat seperti kentang, roti putih dan makanan cepat saji.

 

4. Jangan mengkonsumsi makanan tinggi garam.

 Selain menghindari makanan rendah serat, anda juga harus menghindari makanan yang mengandung garam atau sodium tinggi.

 

Hal tersebut karena, garam akan menyebabkan tekanan lebih pada pembuluh darah termasuk pembuluh darah di area anus. Dan kondisi ini dapat membuat ambeien anda semakin memburuk.

 

5. Hindari m‌inuman berkafein.

Tak hanya makanan, minuman yang mengandung kafein pun turut menjadi pantangan saat ambeien. Terutama bila anda meminumnya dalam jumlah yang banyak.

Hal ini karena kafein diketahui menyebabkan iritasi pada lambung dan menyebabkan dehidrasi, sehingga dapat membuat wasir anda semakin parah.

Itulah mengapa minuman berkafein adalah pantangan bagi penderita wasir.

 

Selain menjauhi pantangan ambeien. Anda juga perlu mengkonsumsi obat alami yang dapat menyembuhkan atau mengurangi gejala ambeien.

 

Penyakit ambeien obat nya apa?

Selain menjauhi pantangan ambeien. Anda juga perlu mengkonsumsi ramuan herbal alami yaitu kapsul wasir yang terbukti menjadi solusi mengatasi wasir tanpa operasi.

 

Apa itu kapsul wasir?

Kapsul Wasir sendiri merupakan kapsul alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Bahan - bahan tersebut kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir?

 

Kapsul Wasir diformulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan pada Anus, nyeri di anus dll.

 

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

 

Terimakasih.

Jual Obat Wasir di Kota Sukabumi Jawa Barat

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Kota Sukabumi Jawa Barat

Hai, anjeun milarian tempat anu ngajual obat wasir di Kota Sukabumi, Jawa Barat ? Upami jawabanna Sumuhun, anjeun aya dina tempat anu leres. Karena dari tempat inilah obat wasir terbaik yang bisa anda dapatkan yaitu Kapsul Wasir. Dengan bahan alami terbaik yaitu Daun Ungu, Temulawak, Kunyit dan Meniran menjadikan Kapsul wasir sebagai obat wasir pilihan



1735 Kali