CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 27-12-2022 10:49:29

Dilihat : kali

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit ambeien. Ya, kondisi yang dikenal dengan penyakit ambeien atau wasir ini sangat umum terjadi di masyarakat, terutama di kalangan orang dewasa.

 

Ambeien sendiri merupakan adanya suatu pembengkakan atau pelebaran pada pembuluh darah di sekitar anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Wasir dapat terjadi di segala usia, tetapi lebih sering dialami oleh orang dewasa.

 

Meski bukan kondisi medis yang berat, bahaya wasir seringkali diremehkan oleh pasiennya. Padahal jika dibiarkan saja dalam jangka waktu yang panjang, wasir dapat membesar atau pecah. Apabila wasir pecah, dampak buruknya akan menyebabkan pendarahan yang mengakibatkan terjadinya anemia.

 

Hal ini biasanya di sebabkan oleh pola makan dan aktivitas yang kurang sehat sehingga menyebabkan wasir berkembang ke stadium lanjut.

Dan ternyata masing-masing stadium wasir memiliki gejala berbeda loh.

 

Berikut jenis stadium dan gejala wasir yang perlu anda ketahui.

Perlu anda ketahui, Wasir sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu wasir eksternal dan wasir internal.

Wasir Internal Hemorrhoid (wasir dalam) yaitu munculnya pembengkakan yang terjadi di dalam saluran rektum, tidak nyeri tapi bisa menyebabkan feses yang berdarah.

 

Sedangkan pada Wasir External Hemorrhoid (wasir luar) yaitu munculnya benjolan yang terjadi di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan bisa sampai robek dan berdarah.

 

Selain itu, perlu di ingat juga bahwa wasir terbagi menjadi 4 stadium. Yaitu stadium 1, 2,3 dan 4. Semakin tinggi angkanya, semakin parah kondisi wasirnya.

 

Wasir stadium 1.

Wasir stadium 1 ini adalah kelas paling ringan dari wasir stadium wasir lain. Sebab gejala utama wasir pada stadium ini adalah keluarnya darah dari anus. Namun, bantalan anus tidak keluar dari dalam.

 

Wasir stadium 2.

Untuk stadium wasir 2, kondisi utama pada stadium ini yaitu rektum akan mengalami berdarah saat ditekan, dan bantalan keluar dari lubang anus. Ini dikenal sebagai prolaps rektum.

Namun, jika anda berhenti mengejan, bantalan dubur akan segera masuk kembali. Tidak perlu repot untuk memasukannya kembali ke lubang anus.

 

Wasir stadium 3.

Pada tahap stadium 3 ini, bantalan atau benjolan dubur yang keluar dari anus tidak hanya saat mengejan. Namun kondisi ini bisa juga terjadi saat anda melakukan aktivitas normal.

Benjolan dubur tidak bisa lagi masuk secara spontan. Jadi anda harus mendorongnya kembali secara manual ke posisi awal.

 

Wasir stadium 4.

 Tahap ini tentu merupakan kondisi wasir yang paling serius. Dalam hal ini, bantalan anus selalu keluar. Benjolan ambeien akan semakin membengkak, bahkan menyababkan pecah yang mengakibatkan bau tidak sedap.

Oleh karena itu, tidak mungkin lagi memasukkan benjolan tersebut dengan jari anda.

 

Jika pada stadium 4 ini wasir tidak segera diobati. Wasir bisa menjadi sangat besar sehingga berdarah dan menyebabkan anemia.

 

Ambeien Stadium 4 Apakah Harus Operasi ?

 

Ada beberapa cara untuk mengatasi setiap stadium wasir. Namun secara umum, pengobatan wasir terbagi menjadi beberapa cara seperti,

 

Untuk pasien yang masih dalam kategori ringan seperti stadium 1 dan stadium 2. Bisa melakukan cara dengan beberapa cara seperti berikut

  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat untuk melunakkan tinja sehingga tidak terjadinya sembelit dan mengejan saat BAB.
  • Mengurangi aktivitas yang dapat meningkatkan pembulu darah seperti mengangkat beban berat, mengejan berlebihan dan duduk terlalu lama.
  • Berendam di air hangat
  • Mengkonsumsi ramuan herbal alami seperti kapsul wasir

 

Sedangkan untuk pasien yang masuk kategori parah seperti stadium 3 dan stadium 4, bisa melakukan beberapa cara seperti berikut,

  • Penyuntikan

Penyuntikan bertujuan untuk mematikan pembuluh darah agar tidak terus menyebar dan membengkak

  • Operasi

Operasi bertujuan untuk menghilangkan bejolan wasir yang membesar.

 

  •  Mengkonsumsi Kapsul Wasir

Mengkonsumsi kapsul wasir secara teratur terbukti dapat mengatasi benjolan dan nyeri akibat wasir yang membengkak.

 

Apa Itu Kapsul Wasir ?

Kapsul Wasir sendiri merupakan kapsul alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

 

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir ?

Kapsul Wasir diformulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan pada Anus, nyeri di anus dll.

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir ?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

 

Jual Obat Wasir di Pekalongan Jawa Tengah

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Pekalongan Jawa Tengah

Anda pengen sembuh dari wasir yang sudah lama di derita ? Jangan buru-buru segera dioperasi. Apakah sudah mencoba solusi obat wasir alami dari kami? Terbuat dari 4 bahan alami terbaik yaitu Daun Ungu, Meniran, Temulawak dan Kunyit. Kolaborasi 4 bahan pilihan ini saling bersinergi mengatasi berbagai macam keluhan yang dirasakan oleh penderita wasir. K



900 Kali