CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 03-01-2023 13:32:11

Dilihat : kali

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa ambeien anda tidak kunjung sembuh. Padahal anda sudah melakukan segala cara untuk mengobati ambeien, dengan cara mengubah pola makan hingga obat-obatan tradisional, Namun hasilnya ambeien tidak kunjung sembuh juga.

 

Wasir atau ambeien sendiri termasuk jenis penyakit yang bisa terjadi pada siapa saja. pria dan wanita. Kondisi kesehatan ini di tandai dengan benjolan (pembengkakan) akibat pembuluh darah vena yang tersumbat.

 

Sehingga ambeien menjadi salah satu masalah kesehatan yang tidak bisa di sepelekan.

Masalah kesehatan ini biasanya di tandai dengan keluarnya darah saat BAB, nyeri yang teramat sakit dan kesulitan untuk duduk dan beraktivitas. Bahkan pada beberapa kasus kondisi ini bahkan menyebabkan seseorang mengalami pendarahan.

 

Tahukah kamu, Ternyata salah satu penyebab utama ambeien tidak kunjung sembuh adalah pola hidup yang tidak sehat loh seperti,

 

  • 1. Kurang Mengkonsumsi makanan yang berserat

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kekurangan serat dalam tubuh dapat membuat feses menjadi keras dan sulit untuk di keluarkan. Dan ketika itu terjadi, tekanan yang berlebihan ketika BAB itu memberi tekanan ada pembuluh darah sehingga menyebabkan wasir.

 

  • 2. Sering mengangkat beban berat

Mengangkat benda berat untuk waktu yang lama dapat memberikan tekanan pada rektum. Secara tidak langsung tekanan ini dapat menyebabkan pembuluh darah membengkak dan menimbulkan benjolan.

 

  • 3. Duduk terlalu lama

Duduk dalam waktu lama juga diketahui menjadi salah satu penyebab wasir. Ini karena ketika anda duduk, tubuh anda memberi tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus, sehingga menyebabkan pembengkakan atau benjolan wasir.

 

Adapun penyebab lain yang dapat menyebabkan ambeien tidak kunjung sembuh adalah

 

  • 1. Susah BAB yang berkepanjangan (sembelit)

 

Salah satu penyebab utama wasir adalah kesulitan buang air besar yang berkepanjangan. hal ini menyebabkan tinja menjadi keras dan kering.

 

Dengan demikian, di perlukan lebih banyak kekuatan untuk mengeluarkannya, dan ketika ini terjadi, pembuluh darah di sekitar anus menjadi tertekan dan akhirnya terjadi bembengkakan.

 

  • 2. Masa Kehamilan

Wasir sangat umum terjadi pada wanita yang sedang hamil. Hal ini karena rahim yang membesar memberi tekanan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan tekanan pada daerah panggul. Begitu pula ketika wanita yang mengejan saat melahirkan.

 

  • 3. Obesitas

Selain kehamilan, salah satu penyebab yang dapat memicu terjadinya peningkatan tekanan darah pada bagian usus adalah memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

 

Lalu apakah ambeien yang sudah keluar bisa mengecil ?

Menurut para ahli kesehatan, proses pengecilan atau pengempesan benjolan ambeien tidak bisa di samaratakan. Tergantung pada tingkat keparahan wasir.

Pasien dengan wasir ringan dengan sedikit pembengkakan biasanya sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu satu minggu.

 

Tentunya dengan pengobatan yang teratur, anda akan lebih cepat sembuh. Untuk pasien yang menderita wasir parah. Seperti pendarahan, penyembuhan bisa memakan waktu hingga dua minggu.

 

 Jika wasir tidak di obati saat ini. Wasir bisa menjadi sangat parah dan segera membutuhkan tindakan operasi. Sedangkan untuk biaya penanganan operasi membutuhkan biaya yang cukup besar, dan tentu saja tetap akan mengalami sakit ketika proses atau sesudah operasi itu di lakukan.

 

 Maka tak heran jika banyak orang mencari cara untuk menghilangkan benjolan ambeien secara alami atau dengan bantuan medis.

 

Lalu apa obat ambeien yang paling ampuh alami ?

Salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan atau mengempeskan benjolan di bagian dubur yaitu dengan mengkonsumsi kapsul wasir secara teratur.

Kapsul Wasir sendiri merupakan kapsul alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Bahan - bahan tersebut kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir ?

Kapsul Wasir di formulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan pada Anus, nyeri di anus dll.

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir ?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

Jual Obat Wasir di Wonosobo Jawa Tengah

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Wonosobo Jawa Tengah

Anda pengen sembuh dari wasir yang sudah lama di derita ? Jangan buru-buru segera dioperasi. Kami beri anda solusi yang mudah dan murah serta alami. Kapsul Wasir merupakan obat wasir terbaik yang dibuat dengan modern dan dari bahan alami pilihan diantaranya Daun Ungu, Temulawak, Meniran dan Kunyit. 4 bahan terbaik ini secara empiris mampu sa



638 Kali