CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 04-01-2023 11:10:00

Dilihat : kali

Apakah anda memiliki benjolan di sekitar lubang anus dan terasa nyeri saat duduk atau buang air besar? Hati-hati, anda harus waspada. Karena kondisi ini merupakan gejala dari adanya penyakit tertentu yang berbahaya loh.

 

Kebanyakan orang mungkin mengira bahwa munculnya benjolan di dubur adalah karena adanya penyakit bisul, namun sebenarnya salah satu penyebab paling umum dari munculnya benjolan di dubur adalah adanya penyakit wasir atau ambeien.

 

Apa Itu Wasir ?

Wasir atau ambeien adalah pembengkakan atau gumpalan pembuluh darah di ujung usus besar (rektum) dan anus.

Hal ini di sebabkan oleh tekanan terus menerus pada pembuluh darah, dan tekanan pada pembuluh darah ini menyebabkan pembengkakan dan benjolan di dalam dan di luar daerah dubur.

 

Adanya benjolan tersebut dapat menyebabkan penderita mengalami pendarahan, nyeri yang menyiksa, dan gatal-gatal.

 

Seperti yang anda ketahui, anus adalah bagian bawah dari saluran pencernaan dan terdiri dari kulit, jaringan usus, kelenjar lendir, pembuluh darah, kelenjar getah bening, dan ujung saraf yang sensitif. 

 

Ketika area ini meradang dan terinfeksi, terbentuk benjolan yang menyakitkan yang dapat menyebabkan pendarahan. Tentu saja, siapapun yang mengalami kondisi ini dapat sangat mempengaruhi aktivitas anda seperti duduk dan berjalan.

 

Lalu apa yang menyebabkan terjadinya bejolan tersebut ?

Adanya benjolan di bagian area dubur merupakan penyakit yang sangat mengganggu, terutama ketika anda sedang buang air besar. Tapi tahukah anda apa penyebab ambeien?

Studi menunjukkan bahwa wasir pada umumnya di sebabkan oleh beberapa faktor seperti:

 

1. Susah BAB yang berkepanjangan (sembelit)

Salah satu penyebab utama wasir adalah kesulitan buang air besar yang berkepanjangan. hal ini menyebabkan tinja menjadi keras dan kering.

 

 Dengan demikian, di perlukan lebih banyak kekuatan untuk mengeluarkannya, dan ketika ini terjadi, pembuluh darah di sekitar anus menjadi tertekan dan akhirnya terjadi bembengkakan.

 

2. Kurang Mengkonsumsi makanan yang berserat

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kekurangan serat dalam tubuh dapat membuat feses menjadi keras dan sulit untuk di keluarkan. Dan ketika itu terjadi, tekanan yang berlebihan itu bisa menyebabkan wasir.

 

3. Masa Kehamilan

Wasir sangat umum terjadi pada wanita yang sedang hamil. Hal ini karena rahim yang membesar memberi tekanan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan tekanan pada daerah panggul. Begitu pula ketika wanita yang mengejan saat melahirkan.

 

4. Sering mengangkat beban berat

Mengangkat benda berat untuk waktu yang lama dapat memberikan tekanan pada rektum. Secara tidak langsung tekanan ini dapat menyebabkan pembuluh darah membengkak dan menimbulkan benjolan.

 

5. Duduk terlalu lama

Duduk dalam waktu lama juga diketahui menjadi salah satu penyebab wasir. Ini karena ketika anda duduk, tubuh anda memberi tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus, sehingga menyebabkan pembengkakan atau benjolan wasir.

 

6. Obesitas

Selain duduk, salah satu penyebab yang dapat memicu terjadinya peningkatan tekanan darah pada bagian usus adalah memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

 

Benjolan daging di dubur apakah berbahaya ?

Seperti yang kita ketahui bersama, anus adalah bagian bawah saluran pencernaan dan terdiri dari kulit, jaringan usus, kelenjar lendir, pembuluh darah, kelenjar getah bening, dan ujung saraf yang sensitif.

 

Benjolan di dekat anus tentu aja akan menimbulkan rasa nyeri yang teramat sakit dan rasa tidak nyaman karena terjepit secara alami.

Selain itu, jika wasir di biarkan saja dalam jangka waktu yang panjang, wasir dapat semakin membesar atau pecah. Apabila wasir pecah, dampak buruknya akan menyebabkan pendarahan yang mengakibatkan terjadinya anemia.

 

Apakah benjolan wasir bisa mengecil ?

Menurut para ahli kesehatan, proses pengecilan benjolan wasir tidak bisa di samaratakan. Sesuai dengan tingkat keparahan benjolan wasir tersebut.

Untuk pasien yang mengalami ambeien yang ringan dengan pembengkakan yang kecil, biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Dengan jangka waktu 1 minggu.

 

Tentu saja apabila di barengi dengan pengobatan secara teratur, maka kemungkinan waktu penyembuhannya pun dapat menjadi lebih cepat.

 

Sedangkan untuk kasus pasien yang mengalami ambeien yang berat. Seperti di sertai perdarahan yang beku, penyembuhannya dapat menjadi lebih lama, mencapai 2 minggu lebih.

 

Apabila pada masa ini ambeien di biarkan saja. Kemungkinan besarnya ambeien tersebut akan semakin sangat parah, dan segera perlu tindakan operasi.

 

Maka sudah tak heran jika banyak orang mencari cara untuk menghilangkan benjolan di dubur secara alami atau dengan bantuan medis.

 

Lalu apa obat ambeien yang paling ampuh alami ?

Salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan atau mengempeskan benjolan di bagian dubur yaitu dengan mengkonsumsi kapsul wasir secara teratur.

Kapsul Wasir sendiri merupakan kapsul alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Bahan-bahan tersebut kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

 

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir ?

 Kapsul Wasir diformulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan pada Anus, nyeri di anus dll.

 

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir ?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

Jual Obat Wasir di Blitar Jawa Timur

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Blitar Jawa Timur

Wasir sering juga disebut ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada ujung pembuluh darah usus besar atau pada anus berupa pembengkakan. Apakah anda sedang mencari alternatif pengobatan wasir yang alami? Kami beri anda solusi yang mudah dan murah serta alami. Dengan bahan alami terbaik yaitu Daun Ungu, Temulawak, Kunyit dan Meniran menjadikan Kapsul wasir se



657 Kali