CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-01-2023 10:08:15

Dilihat : kali

Tahukah kamu, ternyata setiap manusia itu semua memiliki wasir loh. Wasir atau hemorroid adalah bantalan jaringan normal pada manusia yang berisi darah di ujung rektum, tepat di dalam anus.

Bersamaan dengan otot melingkar yang di sebut sfingter anal, yang fungsinya untuk membantu mengontrol gerakan usus.

 

Namun, istilah "wasir" pada umumnya mengacu pada benjolan (wasir) yang membesar yang menyebabkan gejala seperti gatal-gatal, pembengkakan dan berdarah. Keadaan ini juga disebut "tumpukan".

 

Banyak orang yang malu memiliki wasir yang tumbuh dan membesar. Mereka tidak suka membicarakan gejalanya dan mungkin enggan untuk pergi ke dokter.

 

Beberapa orang takut untuk melakukan pemeriksaan atau mengetahui bahwa mereka memiliki penyakit wasir. Sehingga secara tidak di sadari hal tersebut membuat benjolan wasir semakin membesar dan menyebabkan pendarahan yang dapat menyebabkan anemia.

 

Gejala Wasir atau Ambeien.

Masalah ambeien dapat menyebabkan berbagai gejala. Pada umumnya gejala yang sering di alami oleh pasien ambeien seperti, gatal-gatal di area dubur, keluarnya lendir, atau merasakan panas seperti terbakar. Bahkan pendarahan tanpa rasa sakit juga sering terjadi.

 

Ini terjadi ketika adanya suatu tekanan pada pembuluh darah tersebut, seperti tinja keras yang merusak dinding tipis pembuluh darah.

 

Pendarahan dari wasir biasanya muncul sebagai darah merah terang atau merah pada kertas toilet atau tinja. Jika anda mengalami kondisi tersebut. Sangat di sarankan untuk segera melakukan pengobatan.

 

Wasir yang semakin membesar atau bengkak dapat muncul dari lubang anus dan muncul sebagai gumpalan daging lunak. Ini di sebut juga wasir yang menonjol atau prolaps.

 

Jenis - Jenis Wasir atau Stadium.

Wasir dapat di bagi menjadi beberapa stadium, tergantung tingkat keparahan wasir tersebut:

 

Stadium 1: Wasir sedikit membesar yang tidak terlihat dari luar anus.

 

Stadium 2: Wasir lebih besar yang terkadang keluar dari anus, misalnya saat buang air besar atau -lebih jarang -selama aktivitas fisik lainnya. Mereka kemudian kembali ke dalam lagi sendiri.

 

Stadium 3: Wasir yang keluar dari anus ketika Anda pergi ke toilet atau melakukan aktivitas fisik lainnya, tetapi tidak kembali ke dalam dengan sendirinya. Namun, mereka dapat didorong kembali ke dalam.

 

Stadium 4: Wasir yang selalu berada di luar anus dan tidak dapat didorong kembali ke dalam. Biasanya, sedikit lapisan anus juga keluar dari anus. Ini juga dikenal sebagai prolaps rektum.

 

Penyebab dan Faktor Resiko Wasir.

Peningkatan tekanan pada saluran anus (bagian terakhir dari rektum) dapat menyebabkan wasir menjadi membesar. Berbagai faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya benjolan ambeien yaitu,

 

 1. Kelebihan berat badan

 2. Sembelit kronis

 3.  Sering diare

 4. Mengangkat benda berat secara teratur

 5. Hamil dan melahirkan

 

Selain faktor di atas, Salah satu faktor lain yang dapat meningkatkan semakin membesarnya benjolan wasir yaitu faktor usia.

 

Di perkirakan bahwa lebih dari setengah dari semua orang dewasa di atas usia 30 tahun terkena wasir di beberapa titik dalam hidup mereka.

 

Cara Ampuh Mengatasi Benjolan Ambeien yang Semakin Membesar.

Sebenarnya ada banyak saran tentang apa yang dapat anda lakukan untuk meredakan gejala wasir. Beberapa strategi yang terbukti dapat membantu mengatasi benjolan wasir yaitu dengan mengubah pola hidup seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat dan melakukan aktivitas tertentu serta mengkonsumsi kapsul wasir.

 

Berikut kami rangkum beberapa strategi yang terbukti ampuh dapat mengatasi atau mengurangi benjolan wasir.

 

1. Berendam di air hangat

Cara alami yang pertama bermanfaat untuk mengobati ambeien pada ibu hamil adalah dengan berendam di air hangat, menurut para ahli kesehatan. Berendam di air hangat dapat meningkatkan aliran darah untuk mengecilkan benjolan ambeien yang membengkak.

 

2. Kompres dengan batu ess

Cara mengobati ambeien selanjutnya yang bisa anda lakukan berikutnya yaitu dengan mengompres area ambeien dengan batu es.

Es batu dapat meredakan pembuluh darah yang bengkak. Tidak hanya itu, penggunaan batu es dapat mengurangi rasa sakit, mengecilkan wasir, dan memiliki efek lega.

 

3.  Oleskan minyak kelapa

Minyak kelapa juga dapat di gunakan sebagai pengobatan alami untuk wasir.

Wanita hamil cukup mengoleskan minyak kelapa ke area yang meradang atau bengkak. Minyak kelapa mengandung sifat antibakteri dan dapat meredakan gatal dan nyeri dalam beberapa hari.

 

4. Oleskan lidah buaya

Bukan hanya minyak kelapa. Lidah buaya juga merupakan obat alami untuk wasir. Cukup oleskan lidah buaya ke area yang bengkak dan meradang.

Pastikan anda menggunakan lidah buaya alami tanpa bahan pengawet atau campuran kimia. Jika anda memetik langsung lidah buaya, kupas terlebih dahulu dan cuci di bawah air mengalir. Selanjutnya, oleskan lidah buaya pada anus yang bengkak.

 

5. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat

Seperti yang anda ketahui, salah satu faktor utama penyebab terjadinya wasir adalah kurangnya serat dalam tubuh.

 

Jadi mulailah perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat dan hindari makanan yang mengandung rendah serat seperti kentang, roti putih atau makanan cepat saji.

 

Selain menggunakan cara alami. Salah satu cara yang terbukti dapat mengurangi benjolan wasir yaitu dengan melakukan pola hidup sehat.

 

Pola Hidup Sehat yang Dapat Mengurangi Benjolan Wasir.

Berikut kami rangkum beberapa kebiasaan yang dapat mengurangi benjolan atau nyeri akibat wasir.

 

1. Hindari duduk terlalu lama

Duduk terlalu lama dapat mengakibatkan pembuluh darah di sekitar anus akan tertekan, apalagi ketika anda memiliki berat badan berlebih, tentu saja akan ambeien semakin parah.

 

2. Gunakan bantal saat duduk duduk

Untuk mengurangi rasa tidak nyaman saat duduk, penggunaan bantalan kursi berbentuk donat mencegah wasir terjepit dan menimbulkan rasa sakit.

 

3. Hindari mengangkat beban berlebih

Mengangkat beban berat juga dapat menyebabkan lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus. Tentu saja hal tersebut dapat memperparah pembengkakan ambeien.

 

4. Senam kegel.

Senam kegel tidak hanya membantu memperkuat dinding perineum untuk proses persalinan, senam kegel juga meningkatkan aliran darah dan membantu meredakan serta mencegah wasir.

Senam kegel dapat dilakukan tiga kali sehari: pagi, siang, dan malam. Untuk memulai, lakukan setiap latihan 5 kali.

 

5. Menjaga anus bersih dan kering

Cara menyembuhkan ambeien pada ibu hamil selanjutnya adalah dengan menjaga anus tetap bersih dan kering. 

Bersihkan area anus dengan handuk atau tisu lembut setiap kali usai buang air besar. Saat membersihkan area anus, gunakan tepukan lembut dan jangan di gosok. Hal ini untuk menghindari iritasi yang membuat anus semakin tidak nyaman.

 

Selain menggunakan cara di atas, salah satu cara yang terbukti aman dan efektif untuk mengatasi benjolan wasir selanjutnya yaitu dengan mengkonsumsi kapsul wasir.

 

Apa Itu Kapsul Wasir ?

Kapsul Wasir sendiri merupakan solusi alami pertama yang terbuat dari 4 bahan terbaik pilihan yaitu daun ungu, temulawak, meniran dan kunyit.

Bahan - bahan tersebut kemudian di racik dan di proses dengan teknologi modern yang higienis dan teruji (quality control) memberikan manfaat untuk mengatasi sakit dan benjolan ambeien.

Apa kandungan vitamin Kapsul Wasir ?

Kapsul Wasir di formulasikan khusus sebagai solusi untuk membantu mengatasi wasir (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan pada anus, nyeri di anus dll.

 

Hal tersebut di karnakan kapsul wasir memiliki kandungan nutrisi seperti flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Kandungan nutrisi tersebut terbukti memberikan manfaat untuk mengatasi (ambeien) sulit BAB / BAB keras, Benjolan di anus serta mengatasi nyeri di sekitar anus.

 

Kenapa harus memilih kapsul wasir ?

Kapsul wasir 100% terbuat dari bahan herbal Alami Pilihan berkualitas serta teruji klinis agar aman dikonsumsi dan tidak membuat ketergantungan.

Kapsul wasir telah mendapatkan izin BPOM RI (No- 203 368 081)

Aman dikonsumsi oleh Pria maupun Wanita.

Aman dikonsumsi untuk usia Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia.

diminum 2x sehari, sesudah/sebelum makan,

Isi 50 Kapsul.

 

Jual Obat Wasir di Lumajang Jawa Timur

Posting by Admin

Jual Obat Wasir di Lumajang Jawa Timur

Wasir atau dikenal dengan nama Ambeien adalah penyakit pada pembuluh darah anus. Wasir anda belum kunjung sembuh walau sudah coba banyak minum obat. Mau operasi tapi biayanya mahal?Apakah sudah mencoba solusi obat wasir alami dari kami? Terbuat dari 4 bahan alami terbaik yaitu Daun Ungu, Meniran, Temulawak dan Kunyit. 4 bahan terbaik ini secara empiris mampu



722 Kali